Close

Tak Usah Panik, Begini Alasan Liverpool Pasif di Bursa Transfer

Agen Sbobet Liverpool diyakini tidak akan gegabah untuk menbeli sembarang pemain di dalam bursa transfer pada musim panas ini. Melihat dari kekuatan Skuad mereka yang sekarang. The Reds harus lebih berhati-hati.

Sang juara Liga Champions 2018/2019 itu terbilang cukup pasif dalam bursa transfer kali ini. Liverpool belum benar-benar melakukan tindakan dalam mendatangkan pemain bekelas, Namun Sepp van Den Berg, pemain belakang FC Zwolle yang mungkin akan segera bergabung dengan tim akademi.

Pergerakan Liverpool terbilang cukup pelan jika di bandingkan dengan tim-tim kelas atas lainnya di Premier League, Manchester United telah mendatangkan Daniel James dan juga Aaron Wan-Bissaka, Sementara Manchster City mendatankankan Rodri, dan Tottenham Hotspur mendatangkan Tanguy Ndombele.

Namun Chelsea dan Arsenal yang masih senada dengan The Reds, itu pun di karenakan Chelsea mendapatkan hukuman larangan transfer, sementara itu Arsenal tidak memiliki dana untuk melakukan belanja.

Dari Analis ESPN FC, Steven Nicol yakin dengan ketenangan Liverpool ini bukan lah sebuah masalah besar. Sebab menurutnya tim-tim Premier League lain juga belum menuntaskan transfer penting.

“Sekarang, tidak, saya tidak khawatir. Jika tim-tim lain (top enam Premier League) sudah bergerak dan menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan pemain di sisi kiri, kanan dan tengah, saya baru akan khawatir,” ucap Nicol yang juga merupakan mantan pemain Liverpool.

“Lalu argument saya bakal jadi, tunggu semua klub sudah memperkuat tim, tetapi sebenarnya belum ada yang melakukannya.”

“Saat ini, karena posisi Liverpool, ini bukan soal membeli pemain mana pun. Mereka harus berhati-hati, mereka harus memastikan bisa mendatangkan pemain yang tepat,” lanjutnya.

Awal yang buruk
Pasif di pasar transfer, Liverpool siap mengikat Divock Origi dengan kontrak baru. Nicol tidak yakin keputusannya benar, mengingat kemampuannya tidak cukup baik untuk pasukan Merah.

“Sekarang, saya pikir mereka membuat awal yang buruk dengan memperpanjang kontrak Divock Origi, tapi saya pikir akan ada lebih banyak pemain di Piala Liga, serta Piala FA,” lanjut Nicol.

“Namun, tidak, saya belum panik,” tutupnya.

Meski begitu, beberapa hari lalu Jurgen Klopp memastikan Liverpool akan mendatangkan pemain penting dan tepat.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

© 2019 Copyright WBOCASH. All Rights Reserved.